Semen Indonesia Mengambil Peranan Penting Dalam Mensukseskan Program TMMD

Sabtu, 13 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-PT. Semen Gresik, Tbk Rembang, yang berada di Desa Kadiwono, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang tak luput mendapatkan kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama (Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.I.P M.Hum, setelah melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kodim 0720/Rembang, untuk memberikan paparan tentang kesiapan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103, pengarahan kepada anggota, silaturahmi ke Bupati Rembang, dan selanjutnya KH. Maimun Zubair pengasuh Ponpes Al-Anwar Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. Jumat (12/10/2018).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi dan mengunjungi Obyek Vital di Kabupaten Rembang, dan dalam kunjungan tersebut Danrem 073/Makutarama (Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.I.P M.Hum beserta rombongan, termasuk Dandim 0720/Rembang (Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos) didalamnya, di sambut baik oleh jajaran Direksi dan Manajemen PT. Semen Gresik, Tbk Rembang.

Gatot Mardiana (Kepala Departemen penunjang Produksi) mengatakan, “Saya mewakili pihak PT. Semen Gresik,Tbk Rembang mengucapkan terimakasih yang sebesar-basarnya atas kunjungan Bapak dan rombongan, dan mohon maaf apabila kami tidak bisa menyambut dan menjamu dengan baik, karena memang baru ada kepentingan dinas yang tidak bisa ditinggalkan”.(0720)

Related

TNI/Polri 7324347386027866268

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item