Plt Gubri Tinjau Ujian SKD CPNS di UPT Assesment BKD Riau

Senin, 29 Oktober 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim tinjau pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Riau, di UPT Assesment di Jalan Ronggowarsito, Senin (29/10/18).

Kedatangan Plt Gubri menjelang dimulainya pelaksanaan ujian SKD CPNS 2018 ini sempat memberikan arahan kepada peserta CPNS di ruang transit yang ada di UPT Assesment. Diantaranya, Wan berharap setiap peserta teliti dalam mengerjakan setiap soal serta diriingi dengan doa.

\"Jangan lupa dulu berdoa, baca doa. Kemudian selanjutnya kemudian takdir jika memang sudah suratan jadi PNS insya Allah akan tercapai,\" kata Plt Gubri.

Selain memberikan arahan, Plt Gubri juga mendapatkan penjelasan terkait pelaksanaan SKD CPNS Pemprov Riau ini. Pelaksanaan ujian SKD CPNS pada hari pertama ini dimulai pukul 8.00 WIB. Jumlah peserta CPNS yang mengikuti SKD CPNS di UPT CPNS Pemprov Riau sebanyak 4.711. Sedangkan yang mengikuti ujian di Hotel Lebersa sebanyak 4.250. (Adv)

Related

Galery 298365334413632755

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item