Meski Tak Ber-AC Pelajar SDN 1 Pasedan Tetap Antusias

Senin, 15 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com - Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang Ta.2018 Desa Pasedan resmi di buka Senin (15/10/2018 ) semarak upacara pembukaan mulai terlihat dengan datang nya truk pengangkut siswa-siswi SDN 1 Pasedan.(16/10 )

Seksi angkutan Komando Distrik Militer ( KODIM ) 0720/Rembang mulai dari pagi sudah menjemput siswa-siswi SDN 1 Pasedan untuk ikut dalam kegiatan upacara TMMD Reguler ke - 103 dilapangan sepak bola Desa  Kemadu, dengan keterbatasan Desa Pasedan yang tidak mempunyai lapangan sepak bola sehingga untuk pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-103 pinjam lapangan sepak bola desa tetangga.

Sertu Sukri seksi angkutan kodim 0720/Rembang mengatakan persiapan sudah di laksanakan semenjak gladi bersih upacara yang dilaksanakan Sabtu (13/10/2018 ) jadi segala sesuatu sudah dipersiapkan.

"Tugas pokok seksi angkutan adalah melakukan pengangkutan baik itu personel maupun material dan siap melayani setiap kegiatan kodim". ucapnya

Pembukaan TMMD Reguler ke-103 yang di hadiri H.Taj Yasin wakil gubernur Jawa tengah selaku inspektur upacara,hadir dalam acara tersebut Danrem,Dandim, Bupati,kapolres, kejaksaan,Danposal ,Dandenpom,Kepala Depag dan pejabat lainnya,sorak - Sorai siswa-siswi menambah suasana jadi hidup dan lebih meriah.

Kegembiraan ini di alami siswa yang bernama Falih ketika naik truk terasa gembira, pengalaman ini tidak terulang kalau tidak ada acara TMMD Reguler ke -103 sambil membawa bendera merah putih teriak merdeka.

" Senang sekali bisa naik truk bapak TNI bersama teman-teman nya walaupun berdesakan suasa jadi rame". ucapnya
Memang pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke -103 membawa warna tersendiri bagi warga masyarakat juga siswa-siswi SDN 1 Pasedan pernah pengalaman yang tidak terlalu bersama dengan bapa TNI. (0720)

Related

TNI/Polri 6287645077167972996

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item