Mantan Hansip Sebut Hafits Syukri Tak Perlu Diragukan Dia Sudah Berbuat Untuk Rohul

Sabtu, 06 Oktober 2018
ROKANHULU,  RIAUPUBLIK.COM-- Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Rokan Hulu Nomor Punggung 1 Besutan Partai (PKB) Hafith Suykri maju dalam Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Riau 2019, Nama Hafits Syukri Untuk Warga Rokan Hulu Tidak Asing Lagi Di Dengar Di telinga, Pasalanya dia sebelumnya sudah berkiprah di Pemerintahan Pemkab Rohul sebagai Birokrasi Tuangan Prestasi jabatan pun di raihnya hingga jabatan terakhir di embannya sebagai Kadis Bina Marga PU Pemkab Rohul.

Jelang Pemilihan Pilkada Hapith Syukri Di Gandeng Bupati Ahmad Incambent maju di pemilihan Pilbub dan akhirnya Hafith Syukri Dan Ahmad di percaya Warga Rohul Untuk memimpin.

Kali ini Hafith Syukri maju sebagia Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Rohul Nomor Urut 1, Dari Partai PKB. kalau untuk Pak Hafits Tidak perlu di ragukan lagi,  beliau sudah berbuat untuk Kab Rohul,  untuk birokrasi dan politik pasti sudah makanan beliau sehari-hari, jadi kalau Pak Hafith duduk sebagai Anggota DPRD Riau pasti beliau sudah tau mau berbuat apa,  untuk Provinsi Riau (Tetkusus Provinsi Riau)

"Saya sudah lama mengenal pak Hafits syukri, semula saya menjadi Hansip di desa saya, hingga saat ini saya menjabat Kades Bencah Kesuma dengan modal 2,8 Juta, itupun uang saya di kembalikan warga, saya melihat pak hafits Syukri Orang Nya sederhana meski beliau memegang jabatan atau pun tidak,  beliau itu yah seperti itu,  dari saya mengenal beliau saya menjabat Hansip hingga saat ini saya di percaya Masyarakat Desa Bencah Kesuma sebagai kades, Pak Hafits Tak Pernah berubah silahtutahmi tetap di jaga beliau."Sebut Mantan Hansip sekarang menjadi kepala desa Benca kesuma Ruslan pada Rpc.

lanjutnya kembali, sembari menuangkan Kopi pada Rpc di kediaman rumah sederhana Kades Bencah kesuma,"Jadi saya menilai kalau untuk pak hafits tidak usah di ragukan lagi, dia sudah berbuat untuk Kab Rokan Hulu ini, wes intine (Yah Intinya) Untuk wakil Rakyat Rokan Hulu Hafits Syukri Orah di ragukan lah. "Sebut Kades Ruslan Mantan Hansip ini. (r07)

Related

Politik 8341709826658916654

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item