Kampar Kirim 38 Atlet Panahan pada Kejurda Provinsi Riau di INHU

Jumat, 05 Oktober 2018
BANGKINANGKOTA, RIAUPUBLIK.COM-- Kejuaraan Panahan Daerah Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Indragiri Hulu tanggal 5 - 7 Oktober 2018 yang diselenggarakan di Stadion Narasinga Rengat akan diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau,Jumat(5/10).

Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Kampar yang merupakan Cabang Olahraga binaan KONI Kampar mengirimkan sebanyak 38 Atlet Panahan untuk ikut bertanding dengan target meraih Juara Umum.

Ketua PERPANI Kampar H. Syahrul Aidi melalui Humas PERPANI Kampar Dino Aritaba menjelaskan seluruh Atlet dan official sebanyak 42 Orang berangkat pagi ini dari Kabupaten Kampar dengan menggunakan bus dan secara keseluruhan baik fisik dan mental telah dipersiapkan untuk mengikuti pertandingan.

"Sejauh ini PERPANI Kampar optimis dapat meraih Juara Umum, kami mohon doa dari seluruh masyarakat Kampar. 38 Atlet yang akan bertanding telah dipersiapkan fisik dan mentalnya sehingga latihannya selama ini dapat terukur melalui pertandingan kejuaraan ini"ungkap Ari

Untuk kelas yang akan diikutsertakan oleh Atlet Panahan Kampar diantaranya Divisi FITA Recurve 70 Meter 3 orang, Divisi FITA Compound 50 Meter 6 orang, Divisi Nasional 50,40,30 Meter 5 orang, Nasional SD (U13) 15 Meter 10 Orang, Nasional SMP/SMA (U16) 25 Meter 11 Orang, Nasional Eksekutif 30 Meter 1 orang, Bare Bow Pa 25 orang 2 Atlet, serta Official dan Pelatih 4 orang.



(DiskominfoKampar/DAT/RpC)

Related

kampar 2251130220434853910

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item