Istirahat Sesaat Menambah Semangat TNI Bersama Rakyat Membangun Desa

Rabu, 17 Oktober 2018
Rembang, riaupublik.Com--  Pelaksanaan TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa ) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang, yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang sudah berjalan beberapa hari yang lalu. Penggarapan sasaran fisik memasuki tahapan inti. Para prajurit TNI dan warga masyarakat setempat bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan yang ada. Rabu (17/10)

Bagaikan membentangkan karpet beton di sepanjang jalan Desa Pasedan menuju Dukuh Ngotoko. Jalan yang dulunya tidak layak untuk jalur transportasi gini disulap oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim Rembang. Dibantu oleh Warga setempat tanpa mengenal panas dan lelah mereka bekerja bersama-sama. Ini adalah bukti nyata pengabdian TNI untuk Bangsa dan Negara.

Praka Mulyama salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, “Saya salut dan bangga dengan warga desa Pasedan, mereka bekerja penuh semangat. Disaat waktu istirahat pun mereka mengajak kami ke rumahnya untuk sekedar beristirahat dan menikmati makanan khas desa.” Ujarnya. Canda tawa sesaat penuh keakraban  TNI bersama warga seakan menambah semangat kerja yang tinggi.(0720)

Related

TNI/Polri 1734511484642449126

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item