Hipemarohi bersiraturahmi ke Dewan Diminta untuk Bersatu


Selasa, 16/10/2018 - 14:28:54 WIB
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL - Paska Pengunduran diri Ketua Himpunan Mahasiswa Rokan Hilir Pekanbaru Abu Nawas, dinamika di internal Hipemarohi Pekanbaru memamanas. Hal ini dikarenakan banyak pihak-pihak yang memprakarsai Muslub tanpa melihat aturan AD/ART Organisasi Hipemarohi.

Ketua Dewan Legistlatif Hipemarohi Latif menjelaskan bahwa berdasarkan AD/ART apababila ketua mundur, maka secara otomatis wakil ketualah yang menggantikan posisnya. "Ini jelas dalam AD/ART kita. Maka hari ini kami pengurus dan Ketua Kecamatan menghadap Bapak Asri Auzar sebagai Ketua Dewan Pembina Hipemarohi untuk meminta pandangan dan nasihat untuk kami, agar Hipemarohi tetap solid dan bersatu," terang Latif.

Sementara terkait adanya isu yang dibuat oleh oknum mahasiswa yang mengatakan bahwa Politisi Berinisial AA menunggangi Muslub, maka ia selaku Ketua Dewan legislatif mahasiswa Rokan Hilir menegaskan bahwa isu itu adalah hoax. "Sebab tidak ada Muslub. Karena Muslub tanpa dasar AD/ART adalah ilegal atau inkonstitusiona," tegas Latif.

Sementara itu H Asri Auzar selaku Pembina Hipemarohi menyatakan bahwah mahasiswa Rokan Hilir harus bersatu, kalau tidak bersatu akan mudah diprovokasi dan diadu domba. 

Selaku pembina, H Asri Auzar yang juga anggota DPRD Riau asal Rohil ini meminta mahasiswa harus netral dan tidak memihak siapapun, dan jujur dalam berorganisasi. Sehingga ke depan Hipemarohi bisa melahirkan calon-calon penerus Rohil. (rilis/Jum)

Related

Rohil 8021984444037850688

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item