Caleg DPR-RI Pretya Lestari Dapil Riau2: Bila Tuhan Mengijini Saya Tidak Akan Berjarak Dengan Masyarakat Dapil Saya

Jumat, 05 Oktober 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM--Caleg DPR-RI  Dapil Riau 2. no urut 3. Atas Nama PRETYA LESTARI, SE, M.Acc.AK (29 Thn), Perempuan kelahiran 19 Agustus 1989 itu ikut mendaftarkan diri sebagai calon legislatif usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk daerah pemilihan Riau 2 (Kabupaten, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Pelalawan dan Kampar). terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat khususnya yang berdomisili di Daerah Pemilihan (DAPIL Riau 2) 

Partai PKB besutan Cak Imin menjadi tempat nya berlabuh. Perempuan  yang tinggal di Pekanbaru dan aktif di berbagai organisasi ini memilih Partai bernomor ‘punggung’ 1  karena memiliki platform partai nasionalis dan toleran yang Rahmatan lil alamiin sesuai dengan keinginan dirinya.

Ditanya kenapa mengambil pemilihan Dapil Riau 2, Alumni Master Accounting UGM  Yogyakarta ini mengaku maju sebagai calon wakil rakyat berangkat dari niatan untuk memperbaiki kondisi daerahnya, Provinsi Riau. Dan diapun menyatakan sudah siap berkompetisi pada Pileg tahun depan.

“Setelah mendapat restu keluarga besar terutama Suami dan Ayah Saya, saya siap berkompetisi merebut hati masyarakat di tempat Pemilihan Dapil Saya Riau 2.” tegas Perempuan kelahiran Pekanbaru (Riau) .

Menurutnya, sejak turun ke Dapil Pemilihan nya Riau 2 banyak sekali aspirasi masyarakat yang direkam dan besarnya harapan mereka untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Dapil Riau 2 yg didanai oleh Pemeribtah Pusat.

“Selama saya melakukan sosialisasi, banyak aspirasi masyarakat yang muncul dalam setiap kesempatan. Mereka juga punya harapan besar agar saya dapat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat jika nanti terpilih,” ujar Ibu 1 Orang Anak Ini.

“Sekiranya Tuhan berkenan maka saya akan merubah image dewan yang selama ini berjarak dengan rakyatnya dan kehadiran saya nanti di dewan bisa menjadi penyambung harapan masyarakat kepada pemimpin daerah,”tutur Alumni Master Accounting UGM Yogyakarta ini.

PRETYA LESTARI, SE, M.Acc.AK  juga menyampaikan beberapa persoalan yang dia temui di dapil Pemilihan nya Riau 2 yang akan menjadi fokus perhatian nya.

Diantaranya, infrastruktur yang kurang merata, pelayanan kesehatan dan pendidikan serta perbaikan kesejahteraan masyarakat.

“Tiga issu strategis ini akan menjadi konsentrasi saya jika diberi amanah menjadi anggota DPR-RI,” pungkas PRETYA LESTARI, SE, M.Acc.AK Anak dari Mantan Wakil Bupati Kab Rokan Hulu Hafith Syukri. (r07)

Related

Riau 8312933159548780216

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item