Bupati Rocky Pimpin Do’a Untuk Korban Tsunami Palu

Senin, 01 Oktober 2019
Teks Foto:
Para jamaah larut dalam doa untuk korban gempa dan tsunami Palu disela-sela menghadiri Haul Ke-IV Majelis Taklim Sirul Mubtadin di Masjid Darul Falah, Kecamatan Peudawa, Senin (1/10/2018). Foto bag Humas Pemkab Aceh Timur
IDI, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib atau yang akrap disapa Rocky, memimpin do’a untuk korban gempa dan tsunami di Palu. Do’a dan Zikir dirangkai dengan Haul Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin Ranting Idi Raya Ke-IV Tahun 2018.

“Dengan ulumul qur’an para jamaah dan kita semua, semoga para korban gempa dan tsunami di Palu diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini,” ujar Bupati Rocky, usai menghadiri Haul Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin Ranting Idi Raya itu dipusatkan di Masjid Darul Falah, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Senin (1/10/2018).

Setelah di Aceh Tahun 2004 lalu, kini tsunami telah melanda daerah Palu dan sekitarnya akhir September 2018. Musibah yang dahsyat ini kita harapkan menjadi pelajaran untuk muslim diseluruh tanah air. “Semoga musibah yang sama tidak terjadi didaerah lain, termasuk tidak lagi terulang di Aceh,” ujar Bupati Rocky.

Haul Forum Majelis Taklim Sirul Mubtadin kali ini dihadiri ribuan jamaah dari berbagai kecamatan di Kab. Aceh Timur, seperti Idi Rayeuk, Peudawa, Idi Timur, Idi Tunong, Banda Alam dan Darul Ihsan. Hadir juga beberapa ulama Aceh seperti Tgk. M. Yusuf Kardi dan Tgk. H. Burhanuddin serta Tgk. Muslim. Bahkan hadir Ketua Umum Majelis Taklim Sirul Mubtadin, Tgk. Razali (Abi).

Sementara Tgk. H. Mustafa Puteh (Abu Paloh Gadeng) dalam tausiahnya mengajak seluruh jamaah sirul mubtadin dan umumnya kaum muslim khususnya di Aceh untuk memperbanyak do’a dan zikir. “Perbanyak do’a dan zikir, semoga malapetaka jauh dari bumi Aceh,” harap Abu Paloh Gadeng. (muzakir).




Related

Ekonomi 3356627235488984550

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item