Bp Batam sambut Hari Bakti Ke-47 .Bp batam Ada kan Batam open Archery Championship.

Jumat, 19 Oktober 2018
BATAM, RIAUPUBLIK.COM-- Badan pengusahaan (Bp)batam selalu aktif menggelar berbagai kegiatan baik bertemakan sosial Dan peduli kepada masyarakat atau pun tema yang sifat nya memberikan edukasi.kali ini Bp batam dalam menyambut Hari Bakti ke-47 menggelar kegiatan di bidang olar raga.

Cabang olah raga penahan menjadi pilihan yakni kejuaraan batam open Archery Championship 2018.kejuaraan ini akan di gelar selama 3hari kedepan di mulai sejak tanggal 19-21 oktober 2018. kejuaraan penahan ini cukup di minati terbukti jumlah peserta yang telah mendaftar sudah mencapai 462 peserta yg berasal dari dalam dan luar negeri.

Budi Santoso sebagai Plt Direktur promosi Dan Humas saat di temui awak media(kamis 18/10) di Gedung Bp Batam ruangan Marketing center mengatakan bahwa antusias peserta yang akan mengikuti kejuaraan ini terbilang cukup tinggi.berbagai club memanah hingga peserta perorangan telah melakukan pendaftaran.dari data yang ada hingga malam ini sudah mencapai 462 peserta yang turut ambil bagian.

Mulai dari wilayah provinsi kepulauan Riau dan 29 daerah di indonesia bahkan peserta dari luar negeri.
singapura,malaysia,vietnam beserta Thailand.

Hal senanda di sampaikan oleh ketua panitia pelaksana Feri pamungkas yang menyebutkan kejuaraan open Archery Championship yang akan di gelar di Stadion Temenggung Abdul jamal Dan terbagi dalam 8 divisi yang akan di perlombakan'ada pun divisi penahan yang akan di perlombakan yakni Stqndardbow 15 meter(putra Sd Dan putri).

Standardbow 20 meter(Putri Dan Smp putra).Standardbow 40 meter tingkat umum putra Dan putri'Barebow 20 meter umum putra'Tradisional Horsebow(Ground Technique)20 meter umum putra'Compound 50 meter putra dan putri'Recurve 70meter putra dan putri standar Fita serta piala kepalq Bp batam (juara umum) yang memperoleh medali paling banyak. para peserta rata" merupakan atlet berprestasi dan profesional.beberapa diantara nya pernah iku di Pon'Asian Games'Sea Games hingga Olympiade"ucap Feri.

untuk pelaksanaan kejuaraan ini Bp batam menggandeng beberapa pihak'di antara nya pengurus besar persatuan panah indonesia(Bp PERPANI).Divisi Perwasitan Dan perlombaan hingga Perpani kota Batam.Ibnu Marwata Kabid Perwasitan dab Perlombaan pengurus pusat perpani memberikan apresiasi pada Bp Batam yang mana kejuaraan kali ini yang mempertandingkan kali ini yang mempertandingkan paling banyak divisinya.

Dan ibnu pun mengaku sangat bersyukur bisa di libat kan dalam Batam open Archery Championship 2018. secara keseluruhan ibnu memandang dengan kapasitas dan fasilitas yang sangat layak di percayakan untuk menggelar kejuaraan dengan level nasional bahkan bisa di masukan dalam kelender resmi nya PB perpani'Ketua Umum perpani Batam Dedek Herman menyampaikan Apresiasinya yang sangat luar biasa kepada Bp Batam dimana dalam hal ini mampu mengakomodir potensi-potensi yang ada'sementara selama ini pihak nya masih sangat sulit dalam menangani nya secara langsung.Kami sangat mengapresiasi Bp Batam karena memberikan perhatian untuk mengakomodir Potensi"ujar" Dedek.

Related

Ekonomi 7198056029133624886

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item