Kupahatkan Kayu Untuk Rehap Rumahmu

Jumat, 19 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com- Personel Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang akan melaksanakan kegiatan bantuan bedah rumah warga kurang mampu di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jumat(19/10/2018).

Sesuai yang direncanakan Wadan Satgas TMMD Kapten Cpl Rusdi untuk bantuan bedah rumah milik masyarakat Desa Pasedan ada 16 unit. Untuk itu Bapak Ngadimin salah satu warga yang dapat bantuan bedah rumah sekaligus sebagai tukang kayu dibantu Anggota Satgas TMMD menyiapkan kusen-kusen untuk pintu dan jendela termasuk yang lainnya.

Adapun 16 pemilik rumah masyarakat yang kurang layak huni dan akan dibedah oleh Satgas TMMD, yaitu rumah Poniman, Sarpono, Sukarti, Paiyo, Kusnadi, Heri, Ahmad Junaidi, Sumono, Purwati, Gimah, Senen, Sutikman, Muhammad Sukowi, Ngadimin, Darbu dan Suin.

Mereka semua sama, asli dan tinggal di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

"Untuk pekerja kita menggunakan tukang dari TNI dan di bantu oleh masyarakat pasedan, selanjutnya untuk kebutuhan bahan bangunan dan material sudah kita siapkan termasuk kebutuhan yang lainnya," ungkap Kapten Rusdi.

Warga Desa Pasedan mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar - besarnya atas bantuan bedah rumah yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0720 Rembang, karena sangat membantu sekali pada masyarakat yang membutuhkan, khususnya Dukuh Ngotoko.(0720)

Related

TNI/Polri 5107435210961389217

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item