Bersama Petugas Puskesmas, Satgas TMMD Dampingi Pendataan Kesehatan Penduduk

Rabu, 10 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Pemeliharaan Kesehatan harus dimulai dari diri kita masing-masing. Disamping itu untuk mencegah datangnya penyakit perlu adanya campur tangan dari pemerintah. Saat ini Pemerintah menggalakkan program pendataan kesehatan untuk mengetahui tingkat kesehatan masyarakat. Upaya ini diharapkan bisa meminimalisir perkembangan penyakit.

Kegiatan TMMD Reguler ke-103 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, bisa menjadikan pendataan kesehatan di wilayah ini lebih mudah, artinya selain warga mendapatkan manfaat,  juga bisa mendapatkan kesehatan secara gratis. Serda Umar Said selaku Babinsa Pasedan ikut mendampingi petugas dari puskesmas Bulu untuk melakukan pendataan. Disini terlihat keharmonisan antar instansi dan TNI dapat terjalin.

Selain itu, untuk menjaga Satgas TMMD Reg 103 Kodim 0720/Rembang dan masyarakat Desa Pasedan agar tetap sehat dalam menjalankan aktivitas pembangunan fisik dan non fisik pada Program TMMD Reg 103 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang yang akan memberikan pelayanan kesehatan lapangan selama 24 jam di lokasi TMMD. (0720)

Related

TNI/Polri 3932595856766847470

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item