10 Oktober Dilantik, DPC AJOI Pekanbaru Ucap Syukur Sambangi Panti Asuhan Berbagi Rezeki Anak Yatim

Sabtu, 20 Oktober 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Pekanbaru berkunjung ke Panti Asuhan Al Akbar Pekanbaru, Sabtu (20/10/2018).

Dalam kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus DPC AJOI Pekanbaru. Kunjungan AJOI Pekanbaru tersebut dalam rangka syukuran, silaturahmi usai dilantik beberapa waktu lalu, sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

Hadir dalam kegiatan itu langsung Ketua DPC AJOI Pekanbaru Mashuri Kurniawan, Sekretaris AJOI Pekanbaru Syahrul Hasibuan, dan seluruh pengurus DPC AJOI Pekanbaru.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Ketua AJOI Pekanbaru, Mashuri Kurniawan mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk rasa syukur usai dilantik beberapa waktu lalu serta wujud kepedulian kepada sesama.

"Ini bentuk rasa syukur usai dilantik. Kepedulian kepada sesama juga menjadi perhatian kita," kata Ketua AJOI Pekanbaru, Mashuri Kurniawan.

Dikatakan, bantuan serahkan merupakan dari para pengurus dan dewan kehormatan, serta dewan profesi dan asosiasi.

"Semoga ini bermanfaat bagi panti asuhan Al Akbar. Kegiatan ini akan terus dilakukan berkelanjutan kedepannya,"jelasnya.

Pengurus Panti Asuhan Al Akbar, Yulimarni mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI Pekanbaru) yang sudah datang berkunjung.

"Terimakasih kepada bapak-bapak DPC AJOI Pekanbaru yang sudah berkunjung ke tempat kami. Dan memberikan bantuan bagi anak kami. Semoga Allah memberikan kemudahan dan rezeki bagi bapak-bapak,"ujarnya.

Sejumlah 61 anak berada di Panti Asuhan Al Akbar yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai  Pekanbaru.(***)

Related

Pekanbaru 5411109082825042297

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item