Meriah Safeti Reding TNI-Polri di Halaman Stadion Pati

Selasa, 04 September 2018
PATI,  RIAUPUBLIK.COM-- Dihalaman Stadion Joyo Kusumo Pati  telah dilaksanakan giat Lomba Safety Riding For Police bersama TNI dan Stake Holder Kabupaten Pati Tahun   2018, Selasa tanggal 04 September 2018 mulai pukul 08.00 yang dibuka oleh Kabagops Polres Pati yang dihadiri  Kasgim 0718/Pati, Kepala Satpol PP, KA SPD terkait, Para Kabag,  Kasat, Perwira Satlantas Polres Pati.

Kabagops Polres Pati  Kompol, Supriyanto, S.H., M.H. dalam sambutannya yang mewakili Kapolres Pati menyampaikan “Pelatihan ini merupakan satu ajang untuk mengetahui perkembangan safety riding, juga sebagai review teori sekaligus praktek safety riding agar TNI dan Polri semakin profesional dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Lebih lanjut mengharapkan semua anggota Polri dan TNI dan instansi terkait yang hadir di pelatihan safety riding ini bisa menjadi duta, menjadi pioner bagi keselamatan berlalu lintas. Selain itu, Pelatihan ini jadi upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,” tegasnya.

Kasdim Pati Mayor Inf Moh. Solikhin ,S. Sos  dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya lomba ini diharapkan dapat menularkan kepada masyarakat dalam  disiplin berlalu lintas, dan jaga sportivitas, yang sudah  ikut lomba ini diharapkan menjadi pioner disiplin berlalu lintas. mari kita sama - sama melaksanakan untuk menjadi pelopor bagi masyarakat untuk patuh berlalu lintas,”tegasnya.



Liputan: narto pendim pati

Related

TNI/Polri 1418791998581652844

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item