Camat Kabun Kab Rokan Hulu (Riau) Anang Putra: Alhamdullilah Program Peresiden Replanting Kelapa Sawit Berjalan Sangat Baik

Rabu, 19 September 2018
Fhoto Istemewa: Kunjungan Camat Kabun Kab Rohul Anang Putra Baju Hitam Beesama Kepala Desa Baju Kemeja Putih
KABUN, RIAUPUBLIK.COM-- Camat Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Anang Putra, sangat mendukung langkah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang ingin meningkatkan produktivitas kelapa sawit di wilayah kerjanya.

Karena, dia menilai ini merupakan salah satu upaya  yang ditujukan untuk meningkatkan daya saing komoditas strategis, melalui program peremajaan kelapa sawit rakyat.

"Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik di wilayah kerjanya. Sekarang sedang dilaksanakan replanting sawit di ungkap Camat Kabun Anang Putra didampingi Kades Bencah Kesuma Ruslan serta Kasi Tantip Kecamatan Kabun Jhon Hery, berkunjung ke lokasi replanting kebun kelapa sawit yang dilaksanakan oleh PT Buana Orbit Sejahtera, Rabu (19/9/2018).

Camat juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang sudah meluncurkan program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) atau replanting ini.

"Dengan ini, ke depan, warga kita dapat lebih sejahtera lagi. Kami mengapresiasi program replanting yang dilakukan Presiden,” kata dia lagi.

"Keberhasilan program ini sangat ditentukan dengan kesiapan petani untuk mengikuti program replanting terutama dalam melakukan sertifikasi lahan, bergabung dalam KUD dan memiliki sertifikat ISPO dalam pengelolaan kebun kelapa sawit,"sambungnya.

Dia menyebut, bahwa pihaknya akan membantu proses percepatan peremajaan (replanting) kelapa sawit yang dicanangkan oleh pemerintah. r07

Related

Ekonomi 4912352390139452791

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item