Wweii...Mantap, 13 Batang Pohon Lampu Hias RGB Tak Berpungsi

Jumat, 10 Agustus 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Sepanjang Jalan Paus Pekanbaru (Riau)  Lampu RGB di peruntukan penghiasan Pohon memberikan cahaya tembakan lampu dimalam hari mempercantik tatanan Pohon sepanjang jalan Paus.

Namun Sayang nya proyek tersebut asal-asalan dan buang-buang uang saja, di perkirakan harga satuan nya lampu RGB epek cahaya pantulan seharga Rp 2.5 Juta, untuk pemasangan lampu satu pohon nya 4 buah Lampu RGB,  pantauan RPC ada 14 Batang Pohon yang terpasang. Semua tidak berpungsi malah sebahagian Lampu RGB menghilang.

Menurut warga sekitar,  pemasangan lampu RGB setahun yang lalu di pasang dan tidak pernah hidup, pemasangan di lakukan pada malam hari.

"Yang saya tau lampu itu setahun yang lalu di pasang, sebelum lampu terpasang dibuat dudukan lampu dengan di cor. Lalu dipasang lampu dan di tutup kotak besi gitu, tapi lampu tak prrnah hidup,  malah sebagian lampu hilang dengan cara di bongkar."Sebut warga sekitar pada RPC.

Rpc mengkonfirmasi dinas terkait proyek lampu RGB yang terpasang di jalan paus, namun sayang nya kantor dinas kosong kemungkinan hari Jumat hari kejepit,  hingga berita ini tayang tak satupun bisa di konfirmasi di dinas terkait. R07



Related

Pekanbaru 6092200150126298208

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item