Viral..! Cinta Tanah Air Ditengah Kebun Sawit PT BOS Laksanakan HUT RI Ke-73

Sabtu, 18 Agustus 2018
ROHUL, RIAUPUBLIK.COM-- Apel hari ulang tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 begitu semangat dilaksanakan pekerja PT Buana Orbit Sejahtera, Jumat (17/8/2018).

Didalam sebuah kawasan perkebunan sawit di Desa Bencah Kesuma, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rohul, dipimpin GM Puncak, tampak beberapa operator penuh khidmat melaksanakan upacara tersebut.

Puncak mengatakan, mengisi kemerdekaan Indonesia yang sudah memasuki usia ke-73 tahun, dengan melanjutkan semangat para pejuang kemerdekaan.

"Kita harus melanjutkan semangat para pejuang kemerdekaan untuk bekerja mengisi kemerdekaan. Memenuhi janji-janji kemerdekaan, dan untuk bekerja mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Puncak.

Dia juga mengatakan, walau berada dalam barak perkebunan, setiap anak bangsa harus mengingat kembali semangat persatuan Indonesia yang telah dibuktikan oleh para pendiri bangsa, para perintis, dan para pejuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Anak bangsa ini, menurut dia, bisa menemukan energi yang maha dahsyat untuk menggerakkan seluruh tenaga, pikiran, dan juga tetesan keringat untuk lebih bagus lagi kedepannya.***



Related

Ekonomi 2246346113768652746

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item