Tingkatkan Profesionalisme Prajurit di Kodim Pati

Senin, 20 Agustus 2018
PATI, RIAUPUBLIK. COM - Bertempat di Aula Makodim 0718/Pati.telah di diselenggarakan pembukaan Katpuan Apkowil tersebar Kodim 0718/Pati oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Sholihin S.ag.Msi dengan tema kegiatan peningkatan kemampuan apkolwil kita mantapkan profesionalisme Apkolwil dalam melaksanan pembinaan teroterial di wilayah. Senin.(20/08/2018)

Dalam kegiatan ini diikuti 65 orang anggota.dilaksanakan selama 4 hari.adapun materi yang di berikan, lima kempampuan ter, sikap teretorial, teknik pemberian jaring inteljen ,Proxi war, Medaos dan Hoax, pulket, pemberantasan Narkoba, komunikasi massa, Netralitas TNI.

Dalam sambutannya, Kasdim 0718/Pati  Mayor Inf Sholihin S.ag.Msi menyampaikan Sesuai dengan amanat Undang – undang RI No. 34 Tahun 2004 sebagai Satuan Komando kewilayahan yang bertugas melaksanakan pemberdayaan Wilayah Pertahanan di Darat.

Kodim merupakan komponen utama dalam Sistem Pertahanan semesta. “ Sebagai Aparat Kewilayahan kita rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan (Binsiap Apwil) dan Kemampuan Teritorial (Puanter) tiap triwulan, sehingga kita akan mampu meningkatkan kemampuan kerja, baik manajemen teritorial maupun pembinaan di wilayah,” jelas Kasdim

Sementara itu, Pasiter Kodim Pati Kapten Inf  Sumaryono mengatakan sebagai aparat teritorial selalu bersama-sama dengan masyarakat, tugas pokoknya yaitu mensejahterakan masyarakat. “Dengan kegiatan ini para Babinsa betul-betul diperhatikan kalau ada hal-hal yang kurang jelas  ditanyakan, karena untuk menunjang tugas kewilayahan seorang Babinsa dengan Desa Binaannya, ” jelasnya.(pendim Pati)

Related

TNI/Polri 7325883613353877240

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item