Stand Bazar UMKM Ramaikan Penutupan TMMD Kodim 0714/Salatiga

Rabu, 08 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM– Program TNI Manunggal Mbangun Desa (TMMD) Reg ke - 102 di Desa Bonomerto hari ini resmi ditutup langsung oleh Danrem 073/Makutarama Kol Inf Joni Pardede S.Sos.MM dengan ditandai pemukulan kentongan sebagai tanda resminya penutupan kegiatan TMMD.

Dalam acara penutupan tersebut beberapa serangkaian acara diselenggarakan diantaranya merupakan stand bazar UMKM yang memamerkan produk - produk lokal yang berada di Daerah Kec Suruh.

Salah satunya Stand Bazar Desa Ketanggi yang mempromosikan Produk - produk hasil olahan Ibu Ibu PKK Yakni " Beras Hitam" dengan istilah Cina Beras terlarang atau beras larangan.

Di zaman modern seperti sekarang ini Beras Hitam sudah bebas untuk digunakan oleh siapapun, Indonesia bahkan menjadi salah satu lokasi budidaya beras hitam terbesar di Asia Tenggara, selain Filipina.

Terbukti nyata berkat bukti-bukti medis dari klaim profil gizi dan kemampuan penyembuhnya, beras hitam kini dinobatkan menjadi salah satu beras yang paling sehat di dunia.

Berdasarkan pemantauan Kapendim 0714/Salatiga Serma Yudha, dilapangan Bazar UMKM yang meramaiakan penutupan TMMD Reg ke-102, Produk Beras Hitam menjadi Trend tersendiri, Hanya dalam beberapa menit ludes diserbu masyarakat sekitar.

Related

TNI/Polri 7520186186932064376

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item