PMI Kab Semarang Ikut Sukseskan Program TMMD Kodim 0714/Salatiga

Rabu, 08 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kab Semarang yang beralamatkan di Jl.Gatot Subroto No.96, Bandrjo, Ungaran Barat, Kab Semarang, Ikut andil Berpartisipasi mensukseskan Program  pelaksanaan TMMD Reguler Ke - 102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bononerto.

PMI Kab Semarang ikut berpartisipasi menyelenggarakan Aksi Donor Darah kepada seluruh Prajurit Satgas TMMD maupun Warga yang ingin ikut serta mendonorkan darahnya.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan rangkaian Kegiatan TMMD Non Fisik yang dilaksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga, Dalam giat Donor Darah ini banyak Prajurit TNI, Masyarakat maupun Mahasiswa secara sukarela menyumbangkan darahnya.

Salah satu Pendonor Ibu Syaroh, Anggota persit Kodim 0714/Salatiga mengatakan, " Selama ini Saya rutin donor darah setiap 3 bulan sekali, Kebetulan dalam rangka Kegiatan TMMD ini ada giat tersebut, jadi saya tidak jauh-jauh datang ke PMI, Setelah donor darah biasanya badan saya jadi enak," Ucap Syaroh.

Manfaat dari pada Donor darah adalah Menurunkan resiko kanker, Meningkatkan produksi darah, Membakar kalori, Bagian dari periksa kesehatan, Menjadi Lansia yang sehat, Pikiran lebih stabil dan masih banyak lagi manfaatnya lainya, Imbuhnya.

Related

TNI/Polri 345176970589749910

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item