Seniman Riau Edi RM akan Gagas Relawan Emak-Emak Dukung Prabowo-Sandiaga Uno

Rabu,  15 Agustus 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM- Seniman dan budayawan Riau Edi Ahmad RM akan menggagas pembentukan relawan Emak-Emak untuk memenangkan pasangan Capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga Uno (PAS) di Provinsi Riau pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh Balon (Bakal Calon) Anggota DPD RI 2019 kepada awak media Selasa (14/8). Menurut Edi RM, alasan mendukung pasangan PAS yang diusung PKS, Gerindra, PAN dan Demokrat disamping Sandi adalah putra Riau, pasangan tersebut cukup rasional yang berorientasi untuk kepentingan bangsa Indonesia ke depan.

"Di samping itu tentu program ekonomi mikro yang menjadi persoalan  ini adalah masalah mendasar yang dirasakan masyarakat hari ini, " tegas Edi RM.

Edi RM juga menambahkan, hal tersebut tak terungkap pada pasangan  Jokowi- Ma'ruf Amin setelah mereka menjadi pasangan Capres dan Cawapres.

"Dan yang merasakan persoalan sulitnya ekonomi saat ini adalah emak-emak yang memiliki potensi suara yang cukup signifikan," ujar Mantan Anggota DPRD Riau ini.

Terkait pembentukan relawan Emak-Emak tersebut, Edi RM berencana dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan dengan partai pengusung pasangan PAS yang ada di provinsi Riau.

"Dalam waktu dekat saya akan temui partai koalisi PAS yang ada di Riau untuk membicarakan rencana ini," tegas Edi RM.

Related

Riau 1866866196950438741

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item