POS KESEHATAN DI DATANGI WARGA.

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM--  1/08/2018.Ungkapan bahwa berobat di instansi tentara pasti sembuh kiranya sangatlah benar.Seperti yang di lakukan oleh seorang warga Dusun Karang daung Desa Bonomerto kecamatan Suruh kabupaten Semarang yang siang ini mendatangi pos kesehatan anggota TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714 Salatiga.

Salah satu Warga Dusun Karangdaung mbah Marto (73)sudah 2 hari ini mengeluhkan sakit kepala dan kebetulan rumah mbah Marto berada tepat di depan Poskotis anggota TMMD.Mbah Marto pun mendatanginya untuk memeriksakan kondisi tubuhnya.

Dengan ramah tim medis anggota Satgas Praka Erik menyambut kedatangan mbah Marto dan menanyakan apa keluhan yang dirasakan tersebut.Mbah Marto pun mengatakan bahwa sudah 2 hari ini sakit kepala dengan mengecek tensi darah terlebih dahulu anggota Satgas mulai memeriksa kondisi tubuh mbah Marto untuk selanjutnya bisa memberikan obat sakit kepada dan mbah Marto pun mengatakan kalo berobat sama pak tentara itu pasti sembuh apa sugesti saja? Kata mbah marto sambil di periksa anggota satgas tersebut.
Anggota satgaspun menjawab.Aamiin semoga mbah marto juga cepat sembuh ya mbah,jawab anggota satgas.
Keramahan petugas kesehatan membuat warga tidak sungkan untuk berobat apabila mereka merasakan sakit dan memanfaatkan adanya pelayanan kesehatan di TMMD di desa Bonomerto.

Related

TNI/Polri 4556210544924904497

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item