Persahabatan Bagaikan Kepompong

Rabu, 08 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Dinginnya cuaca di kota Salatiga membuat persahabatan semakin erat dan kesibukan – kesibukan sebagaimana tugas yang selalu melekat dan harus dikerjakan, di tengah – tengah kota salatiga, berdiri kokoh gedung Kodim 0714/Salatiga.

Selama kegiatan TMMD Kodim Salatiga mempunyai dapur jurnalistik yang handal dan tidak dapat diragukan lagi kemampuannya, dengan ketekunannya melihat foto di jadikan cerita dan menjadi rilis berita sampai kedua orang tersebut mengorbankan kepalanya sampai menghilangkan rambut  (botak) bagaikan Upin-Ipin, celoteh rekan-rekannya.

Di sela-sela kesibukannya Ka Pendim Kodim Salatiga Serma Yuda mengatakan, memang kedua orang rekan kita bisa di katakan sahabat bagaikan kepompong, karena selama perjalanan kegiatan jurnalistik sangat kompak dan sangat mengerti akan tugasnya.

Menambahkan, Ka Pendim Salatiga juga mengharapkan persahabatan jangan sampai pudar dan jangan terlupakan karena rugas masing-masing, semoga ilmu yang di dapat di jurnalistik nantinya bisa memberikan atau menularkan kepada rekan-rekannya di satuannya,”jelas Ka Pendim.


penulis: narto

Related

TNI/Polri 8825085043788247484

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item