Peringati Hari SUSU Sedunia PT KIEVIT Bagi Susu Gratis

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM – Dalam rangka merayakan Hari Susu Sedunia, PT Kievit Indonesia bersama Satgas TMMD di sambut meriah oleh anak anak SD Negri 2 Bonomerto MI Al Islam, Paud dan TK BA Bonometo berlokasi di SDN 02 Bonomerto Kec. Suruh Kab Semarang.
PT Kievit Indonesia Menggelar acara “World Milk Day 2018”. Mengangkat tema “The Goodness of Milk”, acara ini menjadi wadah edukasi bagi masyarakat Bonomerto mengenai kebaikan susu yang selama ini belum banyak disadari oleh masyarakat.

World Milk Day 2018 di selenggarakan di halaman SD Negri 2 Bonomerto pagi ini di sambut meriah oleh Anak anak siswa sekolah yang ada di desa Bonomerto.
Salah satu siswi SD Negri Bonomerto 2, Fitri (9) tampil kedepan dengan wajah gembira bersama pemandu Acara Ucok perwakilan Mc dari  Pt Kievit dan Anggota Satgas Serda Subairi.

Fitri sangat bangga dengan adanya PT Kievit Indonesia menggelar acara di kampungnya, "Minum susu bersama sama", Ucapnya.
Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoha erawan dalam wawancara bersama awak media menyampaikan "Hal ini sejalan dengan tujuan program TMMD yaitu mendukung peningkatan gizi dan kesehatan,masyrakat dengan bekerja sama melalui gerakan minum susu bersama siswa -siswi sekolah dasar.

Program ini diharapkan dapat menjadi salah satu usaha untuk mendukung generasi sehat di wlayah Kodim 0714/Salatiga, tambah lagi hari ini melalui Hari Susu Sedunia diharapkan lebih banyak lagi warga yang terbuka wawasannya mengenai pentingnya gizi seimbang,yang salah satunya bisa di dapat dari  susu, Tutur Dandim.

Related

TNI/Polri 4905970413745417035

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item