KERJA GUYUB RUKUN DEMI BONOMERTO

Salatiga, Riaupublik.com-- Demi kelancaran aktivitas pekerjaan pengecoran jalan penghubung Dusun Krajan ke Dusun Gedong,Desa Bonomerto pada programTMMD Reg 102 Kodim 0714/ Salatiga di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh,  warga dan Satgas TMMD  bersama-sama melaksanakan  pengerjaan pengecoran jalan.

Warga Bonomerto baik bapak-bapak, ibu-ibu, bahkan kakek dan nenek ikut terlibat dalam pengecoran jalan.

Seperti yang terlihat di pagi ini, warga  berbondong-bondong mulai berdatangan ke lokasi pengecoran jalan. Hawa dingin bukan penghalang bagi mereka untuk semangat bekerja membantu pengerjaan pengecoran jalan.    Ibu-ibu dengan semangat ikut membantu pelaksanaan pengecoran jalan.
Bapak Roni (45) warga krajan, mengatakan, kami merasa senang bisa terlibat dalam pengecoran jalan penghubung Dusun Krajan ke Dusun Gedong,Desa Bonomerto.

Menurut Bapak Roni semakin lancar dan cepat pengerjaan pengecoran jalan ini, maka semakin cepat kami akan dapat menikmati jalan yang nyaman untuk dilewati.   "Walaupun hanya sedikit yang bisa kami lakukan, kami merasa senang bisa  terlibat dalam pembangunan pengecoran jalan di  desa Bonomerto ini. Rasa lelah dan capek kami ini akan sirna ketika kami  bisa  melewati dan memanfaatkan jalan yang nyaman nantinya," ungkap Bapak Roni.

Warga sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini,  impian warga memiliki jalan yang bagus dan nyaman untuk dilewati akan segera terwujud.

 Sebagai ungkapan syukur warga Desa Bonomerto ikut bergotong royong membantu  memperlancar kegiatan pengecoran jalan.

Related

TNI/Polri 7847926435079422661

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item