Pemotongan pita tanda Hasil TMMD ke-102 Diresmikan

Rabu, 08 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Kegiatan TMMD Reguler ke-102 KODIM 0714/Salatiga, tahun 2018 secara resmi telah di tutup oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede. S.Sos,M,M.M.Si selanjutnya Danrem beserta rombongan menuju Dusun Gedong tempat sasaran fisik TMMD di kerjakan guna memotong pinta tanda ditutupnya TMMD,Rabu (08/08/2018).

Danrem 073/Makutarama, Kolonel Joni Pardede dan rombongan menuju dusun Gedong tempat sasaran fisik TMMD yang telah berhasil di kerjakan dengan berjalan kaki dengan di iringi grup Dramblek dari kecamatan Suruh. Danrem beserta rombongan tiba di tempat  pemotongan pita dengan di awali penandatangan prasasti di dampingi wakil bupati Semarang. Kemudian di lanjutkan acara pemotongan pita. tampak di dampingi Dandim 0714/ Salatiga, Kades Bonomerto dan rombongan yang lain pemotongan pitapun di lakukan tanda selesainya secara keseluruhan kegiatan TMMD di Desa Bonomerto, Kec. Suruh. Kabupaten Semarang.

Setelah selesai melaksanakan pemotongan pita,Danrem beserta tamu undangan duduk kembali menuju tenda undangan untuk menyaksikan hiburan tarian dari masyarakat dan ibu-ibu Persit Kartika Cabang 35 Kodim 0714/ Salatiga.

Related

TNI/Polri 2487361065109197489

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item