Panglima TNI Courtesy Call dengan Chief of Mission Pegase


Senin, 20 Agustus 2018
CILANGKAP, RIAUPUBLIK.COM-- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P.  melaksanakan Courtesy Call (Kunjungan Kehormatan) dengan Chief of Mission Pegase 2018 (Komandan Satuan Tugas Misi Pegasus) Air Vice Marshal Patrick Charaix, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kehormatan Komandan Satgas misi “Pegasus 2018” Air Vice Marshal Patrick Charaix di Markas Besar TNI.

Panglima TNI juga menyampaikan bahwa kedatangan Air Vice Marshal Patrick Charaix merupakan bagian dari nostalgia pada saat Panglima TNI menempuh pendidikan Sekolah Staf dan Komando Perancis.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari negara Perancis yang telah mengirimkan dua kapal Angkatan Lautnya dalam kegiatan latihan Multilateral Komodo yang berlangsung beberapa bulan yang lalu di Indonesia

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI berharap pada bulan November 2018, negara Perancis dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran Indo Defence yang akan diselenggarakan di Jakarta.


Related

TNI/Polri 6253359947009350662

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item