Panglima TNI Courtesy Call dengan Chief of Mission Pegase


Senin, 20 Agustus 2018
CILANGKAP, RIAUPUBLIK.COM-- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P.  melaksanakan Courtesy Call (Kunjungan Kehormatan) dengan Chief of Mission Pegase 2018 (Komandan Satuan Tugas Misi Pegasus) Air Vice Marshal Patrick Charaix, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kehormatan Komandan Satgas misi “Pegasus 2018” Air Vice Marshal Patrick Charaix di Markas Besar TNI.

Panglima TNI juga menyampaikan bahwa kedatangan Air Vice Marshal Patrick Charaix merupakan bagian dari nostalgia pada saat Panglima TNI menempuh pendidikan Sekolah Staf dan Komando Perancis.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari negara Perancis yang telah mengirimkan dua kapal Angkatan Lautnya dalam kegiatan latihan Multilateral Komodo yang berlangsung beberapa bulan yang lalu di Indonesia

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI berharap pada bulan November 2018, negara Perancis dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran Indo Defence yang akan diselenggarakan di Jakarta.


Related

TNI/Polri 6253359947009350662

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item