KPU Riau Telah Mengeluarkan DCS "Bacaleg Prov Riau" Dihari Penyambutan 73 Tahun Indonesia Merdeka

Kamis, 16 Agustus 2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- KPU Riau telah menerima berkas bakal calon legislatif (bacaleg) dari 16 partai politik. Hingga ditutupnya pendaftaran pencalonan Bacaleg DPRD Prov Riau oleh KPU dan mengeluarkan DCS Bacaleg. akan memperebutkan 65 kursi di DPRD Riau 2019.Bacaleg yang saat ini berkasnya sementara dalam proses ferivikasi oleh pihak KPU Riau. Di antara bacaleg itu, terdapat caleg Pria Mudah  yang berparas Hitam Manis.

Ialah bacaleg DPRD Riau Dapil Kabupaten Kampar. no urut 4. An.Denny Arjuna (33), Pria kelahiran Pekanbaru  14 Desember 1985 itu ikut mendaftarkan diri sebagai calon legislatif usungan partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk daerah pemilihan Kabupaten Kampar (Riau).

Alumni Fakultas Fisipol Jurusan Sosiologi Universitas Riau (UNRI) itu mengaku maju sebagai calon wakil rakyat berangkat dari niatan untuk memperbaiki kondisi daerahnya, Provinsi Riau.
Saya ingin membangun daerah saya yang lebih baik dan lebih maju dari apa yang selama ini masyarakat rasakan sebut nya pada RPC, Kamis (16/O8/2018).

Ia pun mengaku telah mendapat dukungan dari orang sekitarnya. "Persiapan sampai sekarang ini, Alhamdulillah dari keluarga sangat mendukung, kerabat serta teman-teman di sana (Kab Kampar) menginginkan agar saya maju supaya ada yang mewakili mereka memperjuangkan aspirasinya," jelasnya.

Makna HUT RI Ke-73 Tahun Indonesia Merdeka "Denny Arjuna

Lebih Lanjut menyambut HUT RI KE-73 Denny Ajuna sangat merasakan pergolakan pembangunan dan mendekati Politik dan memaknai nya Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Sudah Berumur 73 Tahun Kita pelihara hasil pembangunan yg telah kita capai selama ini...dan terus berupaya utk berbuat demi bangsa ini dalam posisi kita masing2 agar bangsa Indonesia tetap menjadi bangsa yg disegani di dunia. "DIRGAHAYU RI KE 73...JAYALAH INDONESIA.

Pengorbanan adalah sebuah kata yang indah dan dinamis. Karena itu perkembangan pengetahuan dan pengalaman dengan perubahan waktu identik dengan pengorbanan yaitu berubah dan berkembang.Setiap tindakan pengorbanan adalah pelayanan. Prinsip-prinsip pengorbanan adalah satu hal dan praktek-praktek yang didasarkan atas agama atau hal yang lain. Prinsip-prinsip ini adalah mutlak dan tak terpengaruh oleh ruang dan waktu. Seiring dengan perubahan, maka setiap zaman memiliki cara berkorban sendiri dan mempunyai kekhasan sendiri pula.

Bangga Sebagai Bangsa Indonesia Kalau kita cermati dan hayati ketika kita berziarah ke taman makam pahlawan, di sana kita jumpai nama yang terukir indah, mungkin bisa jadi nama orang itu berasal dari daerah kita. Kita akan bangga membaca nama mereka. Para pahlawan yang gagah perkasa telah mengorbankan jiwa dan raganya demi tanah air, demi kita generasi penerus, dan ini membuat kita bangga.

Karena pengorbanan mereka, kita bukanlah penumpang gelap, bukan penumpang gratis (free riders) di dalam Negara dan bangsa Indonesia ini. Kita sama-sama memiliki andil dalam Negara ini. Karena itu kita sebagai kaum muda penerus bangsa juga ikut memiliki hak untuk menentukan arah ke mana negara ini hendak di bawa.

Dengan bekal cita-cita, keberanian, semangat pantang menyerah, dan kemauan untuk berkorban di abad ke 21. suatu melinium baru yang penuh dengan tantangan. Satu dunia baru yang berani. “A brave new World.” Kaum muda wajib merenungkan untaian kata berikut : “Tiada pengorbanan yang sia-sia, Tiada rintangan yang tak dapat diatasi. Walaupun sedikit dari pelayanan ini, akan membebaskan kita dari cengkraman, dengan menyambut hari kemerdekaan RI dengan mengedepankan rasa persatuan bangsa tanpa ada mengenal perbedaan suku agama ras dan budaya,Persatuan seluruh rakyat Indonesia menjadi pedoman hidup kita warga negara Indonesia. .sehingga tercapai kehidupan berbangsa tanah air sati Indonesia. R07


Meski masih lajang (sendiri) dan terbilang muda, ia mengaku optimistis dapat meraih simpati warga. Berikut profil  Denny Arjuna Kelahiran Pekanbaru ,14-12-1985
Nama              : Denny Arjuna A S.sos
Nama Bapak : Agustian Usman
Nama ibu     : Nilawati Umar
TTL             : Pekanbaru ,14-12-1985

Riwayat Pendidikan:
Pendidikan : SDN.008 Rumbai,PKU Tahun 1997/1998
SLTPN 4 Pekanbaru Thun 2000/2001
SMAN 3 PEKANBARU 2003/2004
Universitas Riau ,2011,Fakultas Fisipol Jurusan Sosiologi
Status perkawinan.: Belum Kawin
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Jl.pesisir no.148 RT.01 RW.08 kel.meranti Pandak Kec.Rumbai Pesisir Pekanbaru-Riau

Hubungan Keluarga:

Juga Cucu dari Atuk Adnan Wahib bin Abdul Wahab 13 koto Kampar
Agustian Usman anak Dari (Alm.) H.Usman Konel dan Hj.Ratnah
Nilawati Umar Anak dari alm.Umar Is bin H.Tatak dan Almh.Syamsinar
Dan cicit dari Atuk Abdul Wahab
Memiliki satu saudari kandung.Adik kandung dari Denny Arjuna adalah Melfiani Srikandi

Related

Riau 870553930976364197

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item