Kekurangan Air Tidak Menyurutkan Satgas TMMD Reg

Senin, 06 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Salah satu sasaran fisik utama dalam Tentara Manungal Membagun Desa Reguler ke-102 TA. 2018 Kodim 0714/Salatiga, adalah pengecoran jalan sepanjang 1.670 x 3 meter.

Namun bagi masyarakat Desa Bonomerto dan Satgas TMMD kegiatan tersebut saat ini disebut mereka berperang melawan panas. Untuk menyelesaikan kegiatan tersebut diperlukan banyak material dan salah satunya air yang menjadi bahan utama pencampur semen, Minggu (05/08/18).Tak kalah akal dan tak mau menyerah, personil Satgas TMMD membuat bendungan kecil untuk menahan air agar tidak mengalir terlalu deras. Karena di lokasi Pengecoran jalan terlalu jauh dari pemukiman warga. Dan tidak mungkin kalau mengandalkan warga untuk mengambil air dan akan menghambat pekerjaan.

"Apapun akan saya lakukan untuk mempercepat penyelesaian sasaran ini yang menjadi tanggungjawab Satgas TMMD Reguler Ke-102, semua ini saya berikan semata-mata untuk masyarakat sini, mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan menjadi amal bakti kami selaku TNI kepada masyarakat dan tugas saya kepada negara, yang saya berikan ini cuma tenaga dan keringat saja" kata Serda Untung, sambil tersenyum tanpa menghiraukan panasnya matahari.

Related

TNI/Polri 7510124218903494151

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item