KARNAVAL WARNAI HUT KE-73 RI DI KECAMATAN PANTE BIDARI


Kamis, 16 Agustus 2018

ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar, salah satunya kegiatan Karnaval ini yang bertempat di Desa Meunasah Tunong, Kec Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur yang dilepas oleh Danramil 20/Ptb Kapten Inf Wagimin bersama Forkopimka Kecamatan Pante Bidari, Kamis (16-08-2018).

Tercatat sejumlah 850 orang turut ambil bagian dalam gebyar karnaval tersebut, peserta karnaval yang berasal dari seluruh Sekolah yang ada di Kec. Pante Bidari, yakni SMA, SMP, SD, TK, hingga Paud.

Danramil dalam sambutanya mengatakan gebyar karnaval tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018. Selanjutnya, tujuan digelarnya kegiatan ini untuk memupuk jiwa persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa, menumbuhkan inovasi dan kreatifitas masyarakat dan memelihara kerukunan antar warga.

Usai sambutan, Danramil 20/Ptb, memberangkatkan peserta karnaval, kemudian secara berturut-turut oleh Kapolsek Pante Bidari, Camat Pante Bidari,  Sekcam, dan Panitia.  

Peserta karnaval dari siswa siswi SMA itu mengenakan kostum cukup beragam sesuai daya kreasi masing-masing. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Unsur Forkopimka Pante Bidari, Sekcam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Geuchik beserta perangkat desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, panitia penyelenggara dan warga masyarakat. Acara berjalan lancar dan tertib. (Muzakir)


Related

TNI/Polri 2800398847567953887

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item