DOOR TO DOOR “ SINERGITAS KORAMIL DAN POLSEK PANTE BIDARI PATROLI MERAH PUTIH

Selasa, 07 Agustus 2018
LHOKNIBONGACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM– Sehubungan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Koramil 20/Pante Bidari dan Polsek Pante Bidari bersinergi laksanakan patroli bersama “ Door To Door “ ( dari pintu ke pintu ), untuk pemasangan bendera Merah Putih di depan rumah, pertokoan dan perkantoran di seluruh wilayah hukum dan binaannya, Selasa( 7/7).

Kegiataan yang telah direncanakan langsung oleh Kapten Inf Wagimin selaku Danramil 20/Pante Bidari dan Kapolsek Pante Bidari Ipda Ariyanto, kegiatan yang terlihat dilaksanakan oleh anggota mereka, hari ini dimulai yang merupakan suatu bentuk sinergitas dan solidaritas TNI-Polri di Kecamatan Pante Bidari yang kian selalu terjaga.

Menurut Kapten Wagimin, bagi masyarakat yang menyatakan tidak mempunyai bendera merah putih, ataupun bendera merah putihnya telah kusam dan tidak layak di pakai lagi, tentunya langsung diberikan dukungan bendera Merah Putih, yang telah mereka persiapkan tentunya, karena menurut pengalaman di tahun 2017 yang lalu, sembari menanamkan rasa nasionalisme dan rasa patriotisme kepada warganya juga, terangnya.

“ Jadi, tidak ada alasan bagi warganya untuk tidak memasang Bendera Merah Putih di bulan Agustus tahun ini, karena Koramil dan Polsek selaku Muspika selalu berupaya lakukan yang terbaik bagi warganya, jika ada kemauan sudah tentu ada pula jalan, Tandas Perwira yang menyandang pangkat tiga balok emas di pundaknya. (Muzakir)

Related

TNI/Polri 442952746731905566

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item