Dandim Salatiga tinjau kesiapan Penutupan TMMD Di Desa Bonomerto.

Selasa, 07 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM - Dandim 0714/Salatiga, meninjau langsung Kesiapan Penutupan TMMD Reguler ke 102 yang akan di laksanakan besok pagi, di Desa Bonomerto.(07/08/2018).

Dalam kunjungan ini,  Dandim  meninjau langsung kesiapan penutupan  yang akan di laksanakan besok, di lapangan mulai dari pemasangan umbul-umbul, pemasangan tenda, pembersihan lapangan , asti serta gladi kotor pasukan dalam rangka mengisi jalannya upacara penutupan TMMD Reguler ke 102.

Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayuda Irawan berharap pada seluruh anggota dapat memaksimalkan kesiapan penutupan.baik tempat transit maupun jalan yang nantinya dilalui rombongan. khususnya jalan utama yang nantinya di lalui Rombongan forkompinda.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, hari ini diupayakan semaksimal mungkin, karena besok sudah memasuki hari 'H' nya dimana pelaksanaan program TMMD Reguler 102  akan ditutup. Saya minta kerjasamanya pada seluruh anggota.masing-masing bertanggung jawab agar acara penutupan besok bisa berjalan dengan hikmat dan lancar.(pendim sala3)

Related

TNI/Polri 6243402376443428736

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item