DANRAMIL 20/PTB HADIRI OPEN SUPER GRASSTRACK T. A. 2018

Minggu, 19 Agustus 2018

ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis diwakili Danramil 20/Pante Bidari Kapten Inf Wagimin hadiri acara pembukaan "OPEN SUPER GRASSTRACK 2018 TROPY DIN MINIMI TAHUN 2018"  dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-73 Republik Indonesia bertempat di Desa Bukit Bata, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (19-08-2018).

Kejuaraan tersebut berlangsung selama dua hari 19-20 Agustus 2018, di sirkuit buatan Kecamatan Pante Bidari. Tercatat puluhan pembalap dari 23 Kabupaten dan Kota beradu nyali dan kecepatan dalam kejuaraan ini.

Dandim 0104/Atim lewat Kapten Wagimin mengatakan pembukaan kejuaraan grasstrack itu merupakan olahraga menantang. saya berharap para pembalap untuk menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding, harapnya.

Menang dan kalah itu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Kepada yang menang jangan cepat berpuas diri, yang kalah agar lebih meningkatkan latihannya. Melalui kegiatan ini juga mengantisipasi adanya balapan liar yang dapat mengganggu masyarakat, serta membahayakan pelakunya, tutupnya.

Acara terdebut langsung dibuka oleh Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan SH MM,  kegiatan berjalan aman dan lancar. (Muzakir)

Related

TNI/Polri 7594508017520512499

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item