Bupati Buka Seminar Sehari dalam Rangka HUT IBI ke-67 Tingkat Kab. Pelalawan.

Kamis, 30 Agustus 2018
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM-- Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP.PKK. Kab. Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris, Bidan se-Kab.Pelalawan, bertempat di Aula Bappeda Pelalawan Kamis, 30/08/2018.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pelalawan H.M.Harris mengingatkan kepada bidan yang bertugas agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, selain itu juga bidan juga diminta untuk terus mengembangkan diri dengan cara meningkatkan kompetensi dibidangnya.

"Peningkatan kompetensi merupakan upaya seorang bidan untuk memberikan pelayanan yang baik serta pengembangan ilmu kebidanan maupun aspek kesehatan lainnya terutama sebagai penyuluh KB,"lanjut harris.

Ia memberikan apresiasi yg tinggi kepada bidan-bidan yang bertugas ditengah-tengah masyarakat dimana melayani, memberikan bantuan tanpa melihat waktu dan tempat dengan hati yang tulus.

"Selamat Hari IBI ke-67 semoga semakin jaya, semakin sukses, serta mampu dan selalu meningkatkan dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,"tutup harris. (rls/dika)

Related

Pelelawan 6600951761016211119

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item