Bupati Buka Seminar Sehari dalam Rangka HUT IBI ke-67 Tingkat Kab. Pelalawan.

Kamis, 30 Agustus 2018
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM-- Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP.PKK. Kab. Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris, Bidan se-Kab.Pelalawan, bertempat di Aula Bappeda Pelalawan Kamis, 30/08/2018.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pelalawan H.M.Harris mengingatkan kepada bidan yang bertugas agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, selain itu juga bidan juga diminta untuk terus mengembangkan diri dengan cara meningkatkan kompetensi dibidangnya.

"Peningkatan kompetensi merupakan upaya seorang bidan untuk memberikan pelayanan yang baik serta pengembangan ilmu kebidanan maupun aspek kesehatan lainnya terutama sebagai penyuluh KB,"lanjut harris.

Ia memberikan apresiasi yg tinggi kepada bidan-bidan yang bertugas ditengah-tengah masyarakat dimana melayani, memberikan bantuan tanpa melihat waktu dan tempat dengan hati yang tulus.

"Selamat Hari IBI ke-67 semoga semakin jaya, semakin sukses, serta mampu dan selalu meningkatkan dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,"tutup harris. (rls/dika)

Related

Pelelawan 6600951761016211119

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item