ANAK ANAK SEKOLAH BUTUH VITAMIN

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Anggota SATGAS TMMD reguler ke 102 Kodim salatiga serda Surono  dan bidan desa (BINDES)sama adik mahasiswa KKN IAIN Surakarta  memberikan vitamin A dan pemeriksaan gigi kepada siswa-siswi TK dan paud Aisyiyah Bustanul Athfal Rabu (01/8/18) di dalam kelas  Belajar TK Aisyiyah Bustanul Athfal.

bidan desa Bu Linggar dan anggota satgas TMMD Serda SARINO yang didampingi Kepala  serta para guru TK  Taman kanak kanak muslim Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA)dan paud  dusun Krajan desa bonomerto kecamatan suruh  memberikan Vitamin A kepada 40 siswa/siswi  kelas kelompok bermain A, kelas dan paud sebanyak 40 anak didik.

Menurutnya, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap 6 (Enam) bulan sekali dan terakhir telah dilaksanakan pada bulan Februari  2018 dan hari ini baru dilakukan lagi, diharapkan setelah adanya kegiatan ini anak-anak tidak takut untuk memeriksakan gigi, karena anak-anak cenderung takut untuk memeriksakan gigi.

Sehingga dengan adanya kegiatan melibatkan TNI  seperti ini, anak-anak tidak dibayang-banyangi rasa takut dan bisa menambah kepercayaan diri bagi anak didik. “Seperti contoh disela sela kegiatan pemeriksaan gigi ada anak yang menangis tidak mau diperiksa karena baru awal pertama,tapi dengan pendampingan para guru dan bapak TNI satgas TMMD reguler Kodim salatiga, akhirnya mau diperiksa dan setelah selesai raut mukanya amat gembira. Nah harapannya seperti itu,” terang ibu Linggar bidan desa bonomerto dikesibukannya.

Related

TNI/Polri 743055907060807962

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item