SELESAIKAN TEMPAT IBADAH DESA BONOMERTO

Salatiga, Riaupublik.Com--Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 yang dilaksanakan di Desa Bonomerto tidak hanya untuk pembangunan fisik, seperti pengerasan jalan, pelebaran gang dan rehab tempat ibadah serta pada kegiatan non Fisik meliputi  Penyuluhan Bela Negara,  Penyuluhan Wasbang,  Penyuluhan Kamtibmas,  Penyuluhan Kesehatan,Penyuluhan Pertanian dan Perternakan,Penyuluhan Industri kecil dan menengah, Penyuluhan koperasi,Penyuluhan penanggulangan bencana alam,  Penyuluhan melawan Terorisme dan menangkal ajaran Radikal, Pengobatan masal dan pemeriksaan kesehatan geratis .

Dalam hal ini anggota yang tergabung dalam TMMD ke-102 kodim 0714/Salatiga terlihat menyelesaikan perehaban rumah ibadah Al Iman,Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan, menyampaikan renovasi tempat ibadah dalam program TMMD kali ini. Tujuanya, agar masyarakat setempat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan khusuk penuh semangat dalam beribadah serta aktifitas keagaman lainnya dapat memmanfaatkan tempat ibadah yang nantinya jauh lebih baik setelah direnovasi.

Lanjut Dandim, saat ini pembangunan mushola sudah selesai 60%. Pihaknya optimis, renovasi tempat ibadah akan selesai tepat waktu, kekompakan TNI dan rakyat diyakini menjadi kunci kesuksesan TMMD kali ini.

 Sementara itu, masyarakat  sangat senang dengan rehab tempat ibadah di tempat mereka. Dengan mushola yang menjadi lebih bagus tentu dalam menjalankan ibadah akan lebih nyaman. “Kami sangat bersyukur dengan diadakannya TMMD ini, desa kami sangat ketinggalan pembangunannya dari daerah lain, kami berterimakasih sekali kepada bapak TNI yang turut membantu desa kami.

Related

TNI/Polri 6652514769926289136

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item