UNGKAPAN TERIMAKASIH KEPADA DANDIM DAN ANGGOTA

Salatiga, Riaupublik.com - Dandim Kodim 0714/Salatiga Kolonel inf Prayogha Irawan melakukan pengecekan dan pengawasan dalam pelaksanaan TMMD Reg 102 Kodim  0714/Salatiga di desa Bonomerto Kecamatan suruh Kabupaten Semarang.

Dandim  juga meninjau rumah  Bapak Priyono warga dusun Krajan yang mendapat bantuan renovasi  RTLH. Bapak Priyono menyambut dengan gembira atas kedatangan Bapak Dandim.

Bapak Priyono mengucapkan terima kasih karena anggota Satgas TMMD dengan suka rela ikut membantu renovasi rumah bapak Priyono. Berkat renovasi rumah Dalam Program TMMD, impiannya memiliki rumah layak huni untuk keluarganya akhirnya terwujud.

"Sangat bersyukur dan berterimakasih atas segala bantuan bapak TNI  dalam merenovasi rumah saya. Memperbaiki rumah ini dulunya hanya impian saya saja,  tapi kali ini impian itu jadi kenyataan, kami sekeluarga sekarang akan memiliki rumah yang layak untuk kami huni, sekali lagi  terima kasih Bapak TNI" ujar Bapak Priyono dengan mata berbinar-binar. 

TMMD sangat membantu    warga Bonomerto khususnya warga yang tidak mampu. Mereka  mendapat bantuan renovasi RTLH dan jambanisasi yang sangat bermanfaat bagi warga Bonomerto

Related

TNI/Polri 5205766552142781205

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item