TIDAK MENGENAL LELAH AGAR JALAN MENJADI BERKAH

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM- kamis 26/7/2018 Sejak dilaksanakan  pembangunan jalan cor antara Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714/Salatiga dengan warga masyarakat yang merampungkan sasaran fisik, benar-benar tercapai. Demikian juga saat Satgas dan warga mengejar sasaran fisik pengecoran jalan  yang menghubungkan antar desa.

"Seperti dalam proses pengecoran jalan yang saat ini terus dikebut supaya selesai tepat waktu. Untuk mengejar target, sudah menjadi kebiasaan, beberapa Tentara anggota Satgas TMMD yang mengaduk seman ,pasir sama batu split dengan molen, sementara warga yang selalu membantu dalam pekerjaan".Pelaksanaan sampai saat ini berjalan sesuai yang di rencanakan.Kendala yang di hadapi masih bisa teratasi.Tenaga yang mengerjakan setiap harinya warga silih berganti membantunya baik tua muda maupun para ibu ibu .Keterlibatannya sangatlah membatu pengerjaan pengecoran ini.

Warga Desa yang bernama bapak  Sukuri (47) waktu ditemui sedang berkerja mengatakan cukup melelahkan tapi bangga dengan bapak TNI tiada kata menyerah  dalam melaksanakan pekerjaan kami warga sangat bersyukur dan ikut bersemangat karena yang mengomando saja tanpa kenal lelah," ungkapnya langsung melanjutkan kerjanya.

Related

TNI/Polri 8738450204272312077

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item