Tanpa Komando Pemuda Berjibaku Bantu Pengecoran.

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM– Untuk mempercepat membantu kegiatan TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0714/Salatiga. tahun anggaran 2018, para pemuda turut berbaur dan berjibaku membantu satgas TMMD mengisi material ke ember2 yang akan di masukan ke mesin pengaduk (Molen). Rabu (25/07/2018).

Sukiman Tokoh Pemuda Desa Bonomerto mengatakan, para pemuda tersebut tanpa komando langsung turun membantu para anggota Satgas TMMD yang sedang melakukan pengecoran jalan penghubung antara Dusun Krajan dan Dusun Gedong. Walaupun hanya kerja mengisi ember2 dengan material yang akan di masukkan ke mesin pengaduk (Molen), para pemuda sangat senang karena bisa membantu bapak-bapak TNI.“Para pemuda Desa Bonomerto langsung berbaur dengan TNI diantaranya, ada yang membantu mengambil air, perataan jalan dan ada juga yang melakukan pemindahan material,” jelasnya.

Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Bonomerto8. Para pemuda dapat belajar banyak tentang arti kebersamaan yang di contohkan oleh TNI, gotong royong saling asah dan saling asuh.

Related

TNI/Polri 4539012892185938189

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item