Keiklasan Seorang Ibu Ke Anggota Satgas TMMD Saat Istirahat Siang

Salatiga, Riaupublik.Com-- Saat datang waktu istirahat siang tampak warga khususnya kaum ibu- ibu berbondong-bondong mengantar makanan siang buat Warga dan Anggota Satgas TMMD yang sedang melaksanakan kerja bhakti pengecoran jalan Desa Bonomerto Kec.Suruh Kab. Semarang.

Satgas TMMD dan Warga mengaku tidak terasa waktu menunjukkan pukul 11.30 siang itu tandanya waktu Ishoma telah tiba. Semangat dalam bekerja antara Warga dan Anggota Satgas TMMD membuat pekerjaan jalan menjadi ringan dan gembira.

Terutama pada saat istirahat siang keakraban Anggota Satgas TMMD  Reg ke 102 TA 2018 Kodim 0714/Salatiga,sangat terasa mereka saling bercengkerama dan bersendau guraw disela – sela waktu iatirahat siang mereka.

Pengecoran jalan memang sudah di nanti-nanti oleh warga sekitar dengan adanya TMMD 102 di Wilayah Kodim 0714/Saltiga ini telah mampu mengembalikan keceriaan warga terutama ketika mendengar bahwa jalan desa Bonomerto akan ada  pengerjaan dari bapak-bapak TNI supaya akses jalan desa menjadi lebih baik dan layak.

Warga mengaku sangat senang dengan sikap humoris Anggota Satgas TMMD 102  salah satu warga mengaku sangat terkejut melihat penampilan bapak-bapak TNI yang bermuka sangat seram namun ternyata mereka semua pintar dalam melucu menghibur Warga yang sedang membantu dalam pengecoran jalan.

Related

TNI/Polri 473780489516216946

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item