Canda Ria Anak Desa Dalam Bermain

Kamis, 26 Juli 2018
Salatiga, Riaupublik.Com– Kegiatan TMMD Reguler ke 102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0714/Salatiga di wilayah desa Bonomerto kecamatan Suruh kabupaten Semarang, yang saat ini masih  berlangsung.

Saat ini pekerjaan yang difokuskan dengan pengecoran jalan penghubung antara dusun Gedong dan dusun Krajan, diwaktu yang tidak begitu padat pada saat istirahat para anggota Tim satgas TMMD didatangi seorang anak kecil Fitri(5),yang baru aja pulang sekolah.

Moment tersebut tidak disia- siakan anggota TNI.  Anak anak diajak untuk bercanda, bermain dan sambil diberi motifasi agar anak – anak dalam menuntut ilmu dengan sungguh sungguh.

Dalam komunikasi kepada anak anak  anggota satgas TMMD  secara bergantian,dengan bermain  sepeda semuanya ikut senang.  Para anggota TNI yang tergabung dengan satgas kegiatan ini sebagai hiburan untuk membuang kejenuhan dan sekaligus obat rindu terhadap anak – anak mereka yang tinggal dirumah.

Sudah hampir satu bulan mereka tidak bertemu dengan keluarga.  Anak – anak pun ternyata senang mereka menjadi akrab dengan TNI. Demikian ungkapan Serka Sutrisno anggota satgas TMMD.(narto pendim sala3)

Related

TNI/Polri 342469557050258269

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item