Silahturahmi Kerumah Tokoh Agama

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM – Untuk mempererat tali silaturahmi kepada Ulama dan masyarakat di  lokasi TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0714/Salatiga. Personil Satgas mengunjungi rumah tokoh agama, Kamis (19/07/18)

Di sela-sela kegiatan membangun jalan, rehab rumah dan jambanisasi. Ketika ada waktu luang tak di sia-siakan oleh personil Satgas TMMD Reguler Serda Sriyanto dan Serda Hadi untuk bersilaturahmi kerumah bapak Zainal Anwar salah satu toko agama di dusun Mesu, Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat terutama toko agama yang berada di sekitar lokasi TMMD. Guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi."Saya selaku tokoh agama mendukung dan mengajak semua warga agar turut serta dalam membantu bapak-bapak TNI dalam progam TMMD. Karena tanpa sinergitas antara warga dan TNI semua  pekerjaan yang telah di rencanakan tidak dapat di selesaikan sesuai target." Ungkap bapak Zainal Anwar

Selain itu, kami mewakili semua warga dusun Mesu mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak TNI, karena melalui progam TMMD Reguler ke-102 TA. 2018 Kodim 0714/Salatiga. Desa kami mengalami banyak perubahan, semoga dari hasil pembangunan ini dapat bermanfaat bagi warga.

Related

TNI/Polri 7862356088626943489

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item