SELESAI DI BANGUN RUMAH SIAP HUNI

SALATIGA, RIAUPUBLI. COM--SYAMSUAR  Pembangunan 11 unit RTLH bagi warga kurang mampu merupakan salah satu sasaran tambahan yaitu kegiatan fisik program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-102 Kodim0714 SALATIGA di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh. Hingga hari ke 22 pelaksanaan TMMD, pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) telah mencapai tahap 80 sampai 90 % persen, dengan pemasangan plester dan teras depan rumah dan pengecetan.

Salah satu pengerjaanperehaban yaitu 1 unit RTLH mewarnai sasaran ini. Over prestasi ini adalah rumah Likun (56) warga dusun Karangdawung Desa Bonomerto yang masuk pada tahap pemasangan kerangka teras rumah dan  plester teras dinding depan rumah.

Kasdim (Kepala Staff Kodim) , Mayor Kav Burhanuddin  selaku Wakil Komandan Satgas TMMD mengatakan saat kunjungan ke lokasi, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke-102 Kodim Salatiga  hampir mencapai 90%.Pengerjaannya sampai sekarang masih dilanjutkan karena sebentar lagi selesai sesuai jadwal yang telah di tentukan.
“Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI, Polri dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini.” kata Burhanuddin.

“Saya berharap pembangunan berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Ke-102 Kodim 0714/Salatiga bersama para tetangga lain.” kata bapak Likun beserta istri.

Related

TNI/Polri 4314465141712088049

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item