RUMAH BARU RUMAH SEHAT

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM--Pengerjaan rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 102 di wilayah Kodim 0714/Salatiga hingga saat ini masih berlangsung, berlokasi di Desa Bonomerto  kecamatan  Suruh kabupaten Semarang (31/07/18).

Dalam pengerjaannya, Anggota Satuan Penugasan (Satgas) yang tergabung dalam Tim RTLH telah menyelesaikan perehapan rumah RTLH sebanyak sepuluh unit diantaranya yaitu rumah milik bapak Joko (70), bapak Ekozim (46), bapak Supardi (56), bapak Pardi(53), bapak Asrori(45), bapak Supangat (63) bapak Waluyo(70) bapak Muhamad(63).Pengerjaan telah berjalan beberapa hari ini dan telah diselesaikannya sesuai rencana yang telah di tentukan.

Komandan Koramil 08/Suruh Kapten Inf Tarimo selaku koordinator sasaran RTLH mengatakan, bahwa Tim RTLH telah selesai kerjakan sasaran RTLH sebanyak sepuluh rumah tidak layak huni dan hari ini Tim nya melanjutkan pengerjaan ke sasaran RTLH berikutnya.

“Alhamdulillah kami telah selesaikan sepuluh  dari sebelas.sasaran RTLH dengan lancar dan hari ini kami berpindah ke sasaran rumah berikutnya,” kata Kapten Inf Taruna saat dijumpai di lokasi.
Rasa terima kasih terucap dari mereka yang rumahnya telah direhab dan sekarang telah menikmati rumah sehat rumah yang berbeda yang dulunya kumuh sekarang menjadi layak dan nyaman di tinggalinya.

Related

TNI/Polri 4527821253754837739

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item