PINTU TAMBAHAN UNTUK RUMAH JOYOKUSUMO

Salatiga, Riaupublik.com-- Di Bonmerto ,pagi ini seperti biasanya melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan pada hari kemarin.Di rumah bapak Joyokusumo yang kemarin belum terselesaikan untuk pembuatan pintu rumah yang belum dibuat.

Bersama pemilik rumah menyediakan bahan kayu yang akan dibuat pintu,setelah dipilih pilih bahannya diserahkannya bahan tersebut kepada Serka Samroni yang menukangi pembangunan rumahnya sedari awal. Dengan alatnya ia mainkan untuk membentuk bahan kayu menjadi sebuah pintu untuk rumah bapak Joyokusumo.pengerjaan yang dengan cekatan dibuatnya sehingga terbentuklah sebuah pintu yang sesuai ukuran yang telah di tentukan tentunya.Tanpa kesulitan maka jadilah sebuah pintu yang diinginkan .Pintu ini memang sengaja di buat karena ada pintu tambahan yang semula tidak ada pintu ruangan sekarang di tambah pintu agar sesuai rencana dibuat rumah ini lebih sehat.Dan di perbanyak ventilasinya agar udara bisa keluar dan masuk secara sehat pula yang dahulunya memang minim sekali ventilasi.
Rumah ini sudah di kerjakan perehaban karena menjadi salah satu rumah yang di pilih untuk sasaran tambahan yang memang rumah ini layak mendapatkan bantuan karena dilihatnya bapak Joyokusumo disamping kurang mampu juga rumahnya sudah memprihatinkan.

Bapak joyokusumopun merasa sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan menjadikan rumahnya menjadi baik dan lebih sehat dan sekarang menempatinya pun tidak kawatir lagi akan rumahnya yang dulunya sangat membahayakan apabila hujan.

Related

TNI/Polri 574196256358007147

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item