Satgas TMMD Masih Luangkan Waktu Pendampingan

Salatiga, riaupublik.Com--Babinsa 08/Suruh Serka Muslih selaku Anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga, Bersama PPL dan perangkat Desa Bonomerto Terjun langsung ke lokasi pengairan irigasi untuk mengecek dikarenakan musim kemarau.

"Saya langsung bersama PPL dan Perangkat desa melakukan pendampingan terjun ke sawah yang mulai kering dan melihat saluran Air yang mulai berkurang debit airnya," Ucap muslih.

"Pertanian yang tepat merupakan kunci sukses untuk mendapatkan hasil panen yang baik, karena saat ini sudah kemarau, sudah lama tidak turun hujan, sehingga ketersediaan air di wilayah bonomerto sudah mulai kurang,"ujar Serka Muslih.

Ia juga menghimbau dan mengajak petani penggarap lahan agar nantinya selalu memperhatikan pola tanam agar diperoleh hasil panen yang maksimal. Pemberian pupuk selain dengan menggunakan pupuk organik petani diharapkan juga memberikan pupuk dan organik dengan memanfaatkan bahan yang ada disekitar kita seperti daun-daunan serta sampah rumah tangga yang mudah membusuk.” Tandasnya.

Related

TNI/Polri 7928781815372287547

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item