REHAP RTLH YANG TEPAT SASARAN

Senin, 30 Juli 2018
Salatiga, Riaupublik.Com-- Anggota TNI yang tidak mengenal lelah bekerja  telah berusaha dengan semangat pengabdian,kali ini membongkar dan membangun kembali rumah Bapak  Supangat warga RT 05/04 Desa Bonomerto  kecamatan Suruh  Kabupaten Semarang.

Seluruh anggota TNI membongkar dan membangun kembali rumah, ini merupakan sasaran program TMMD Reguler Ke 102 tahun 2018, dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakatnya.
Warga RT05/04 Desa Bonomerto,  Supangat tak bisa berkata-kata ketika rumahnya   diperbaiki anggota TNI. Ia hanya bisa  terharu  karena rumahnya mendapat bantuan dari program TMMD.
“Saya sangat terharu dan tidak bisa bicara apa-apa ketika rumah saya diperbaiki TNI. Saya sangat bahagia dan tidak bisa terlukiskan. Terima kasih buat bapak bapak TNI,”kata Supangat.

Danramil Suruh Kapten Inf Tarimo mangungkapkan, kegiatan renovasi ini berjalan lancar dan mendapat dukungan dari warga, sehingga proses pengerjaannya sesuai dengan rencana dan waktu yang  telah ditentukan.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin. Selain tenaga tukang dari para Babinsa, tanpa diminta warga sekitarpun dengan sukarela turut membantu,” ungkapnya.
Sementara itu, Kartono (56) Ketua RT setempat, mengaku dirinya siap mendukung kegiatan ini dengan membagi tugas. Di setiap Rt, warga diwajibkan untuk meluangkan waktu membantu TNI dari Kodim 0714 Salatiga, yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan RTLH dalam rangka TMMD Reguler ke 102 di desa Bonomerto tersebut.“Memang seharusnya  bapak Supangat mendapatkan bantuan perbaikan RTLH, karena kodisi rumahnya yang memprihatinkan,” pungkasnya.

Related

TNI/Polri 8875344377828378140

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item