Pejabat Pemkab Aceh Timur Ikut Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pimpinan Pratama

Peserta Uji Kompetensi Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama atau jabatan struktural eselon II b. Bagian Humas Aceh Timur.
IDI, Riaupublik.com – Sebanyak 33 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Aceh Timur mengikuti Uji Kompetensi Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama atau jabatan structural eselon II b. Uji Kompetensi Seleksi tersebut berlangsung di aula Gedung Serbaguna Pendopo, Idi selama dua hari sejak Senin tanggal 16 samapai dengan Selasa 17 Juli 2018.

Seleksi tersebut dilaksanakan untuk mengisi 12 Jabatan, diantaranya sekretaris DPRK, Dinas Kesehatan, Dinas ketahanan pangan dan penyuluhan, Dinas perindustrian, tenaga kerja dan transmigrasi, Dinas lingkungan Hidup, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Perikanan, Dinas Pertanyaan, Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Badan perencanaan dan pembangunan daerah, Kepala Satuan polisi pramong praja dan Wilayatul Hisbah dan Dinas Pendidikan dayah.

Demikian disampaikan Drs. Irfan Kamal, M. Si Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia melalui Iskandarsyah, SE kabid Mutasi dan promosi diruang kerjanya, Selasa 17 juli 2018.

“Seleksi ini juga dilaksanakan dalam rangka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama (eselon II. b) dilingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Timur, sesuai dengan undang - undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara dan peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil serta peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Republik Indonesia nomor 13 tahun 2014 tanggal 27 maret 2014 tentang tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka dilingkungan instansi pemerintah,” ungkap T. Iskandarsyah.

Iskandarsyah menambahkan, melalui tes uji kompetensi tersebut diharapkan juga dapat menghasilkan pejabat yang qualified. Sehingga nantinya akan menghasilkan Pejabat jabatan tinggi Pratama (JPT) yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan untuk menduduki jabatan yang di ikuti, ”katanya.

“Selepas uji kompetensi ini, sebanyak 33 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Aceh Timur masih ada tahapan yakni tahapan tes wawancara dan rekam jejak yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2018,” demikian pungkas Iskandarsyah, SE Kabid Mutasi dan promosi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia. (Muzakir).




Related

TNI/Polri 1838621217295609250

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item