Kakek Suryo semangat Mengaduk Semen

Salatiga, riaupublik.com - Demi kelancaran aktivitas TMMD Reg 102 Kodim 0714/ Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang warga dan Satgas TMMD  bersama-sama melaksanakan  pengerjaan pengecoran jalan. 

Mbah Suryo (70) warga Desa  Bonomerto dengan semangat ikut membantu melakukan pengecoran jalan.

Meskipun terlihat tidak muda lagi, namun Mbah Suryo dengan hanya menggunakan alat sederhana sebuah pacul, sangat bersemangat meratakan adonan semen dalam pengecoran jalan yang merupakan jalan penghubung desa.

Sejak pagi Mbah suryo bersama satgas TMMD lainnya tampak bahu-membahu mengerjakan sasaran fisik dengan meratakan adonan semen secara bergantian. Perataan jalan ini dilakukan sebagai upaya agar jalannya rata, tidak bergelombang, sehingga jalannya nyaman dilewati warga.

Disela pekerjaanya itu, Mbah suryo berharap dalam pengerjaan pengecoran jalan  yang sangat diharapkan warga ini bisa cepat terselesaikan, agar dapat digunakan oleh warga Desa Bonmerto.

Mbah Suryo mengatakan bahwa jalan ini merupakan jalan penghubung warga  untuk mengangkut hasil pertanian, pergi sekolah, pergi ke puskesamas dan lain sebagainya. Jalan ini merupakan  akses untuk mendukung pendidikan dan pendapatan perekonomian warga Desa Bonomerto.

“Kami berterimakasih, dengan kegiatan TMMD ini, kami sekarang akan memiliki jalan yang bagus dan nyaman untuk dilewati, yang sebelumnya jalan ini  sangat berlumpur jika hujan dan berdebu kalau panas,” ungkap Mbah Suryo.

Related

TNI/Polri 4167489180284402982

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item