Loyal Pada Tugas,Demi Pengabdian Yang Tulus Kepada Masyarakat

SALATIGA, RIAUPUBLIK.OM- Satgas TMMD 102 tahun 2018 Kodim 0714/Salatiga terus bekerja dan berkarya demi tugas kepada bangsa untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

Berlokasi di desa Bonomerto Kec. Suruh Kab. Semarang, Tempat diselenggarakannya program TMMD ke 102 tahun 2018, satu SSK pasukan TNI gabungan dari berbagai satuan begitu nampak antusias melakukan aktivitasnya.

Ditemui dilokasi pengecoran jalan, Lettu Arh Dian Danton Satgas TMMD mengatakan, " Prajurit TNI bertugas sesuai dengan UU No. 34 tahun 2004 bertugas melaksanakan OMP (Operasi Militer Perang) dan OMSP (Operasi Militer Selain Perang) yang diantaranya adalah melaksanakan program TMMD", Ungkapnya.

Selama pelaksanaan TMMD seluruh personel Satgas akan bertugas kurang lebih satu bulan untuk berada ditengah masyarakat dan manunggal bersama rakyat untuk bersama-sama membangun desa mewujudkan kesejahteraan bagi warga, terang Lettu Dian.

Program TMMD merupakan sarana pengabdian yang tulus TNI kepada masyarakat, membangun sarana dan fasilitas yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat serta mengajak masyarakat untuk memerangi kemiskinan dengan berbagai program yang menjadi sasaran, Imbuhnya.

"Pembangunan jalan, Program RTLH, Jamban  dan Perehapan mushola sebagai sarana ibadah yang layak, semuanya demi kepentingan masyarakat yang secara garis besar agar dapat meningkatkan percepatan pembangunan didaerah tertinggal demi kesejahteraan rakyat, Pungkasnya.

Related

TNI/Polri 2806493056991247647

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item